Diberdayakan oleh Blogger.

Services

Cari Blog Ini

Popular Posts

Video Of Day

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Recent Post

Tentang Blog ini

Selamat Datang di Blog ini

           Dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohim ... dan Alhamdulillahirobbil aalamiin ..
saya awali untuk membuka blog ini.
         Blog ini saya buat bersama teman-teman group Facebook,tujuannya yaitu untuk menciptakan suatu wadah atau tempat berkomunikasi lebih lanjut tentang aktifitas jual beli, blog ini untuk menampung sekaligus untuk ajang bertemunya antara penjual dan pembeli secara online antar teman-teman di Facebook  juga untuk  siapa aja yang mau bertransaksi jual beli disini, teman-teman boleh mencantumkan alamat situs blog teman-teman disini untuk menawarkan produknya, contohnya blog seperti brosur-brosur perumahan, produk-produk hasil karya sendiri seperti : hasil kerajinan tangan, hasil kerajinan rumahan ,digital printing ,atau mempromosikan alamat toko anda sendiri dan sebagainya.

         Kenapa saya buat blog seperti ini ?, sebenarnya ide ini saya dapat dari internet juga, sy sering jalan-jalan di internet dari satu toko online ke toko online lainnya, karena keterbatasan modal makanya saya sengaja buat blog ini, sebenarnya saya jg bercita-cita ingin punya toko sendiri yang didalamnya ada berbagai produk yg akan saya jual.
          
          Membuat "Toko Online" sebenarnya tidak begitu sulit , yang paling sulit itu mengumpulkan orang-orang yg akan bertransaksinya,nah dengan ide yg saya dapat dari seminar online saya memberanikan diri dan belajar membuat blog ini, saya akan terima masukan-masukan yang positif atau kritikan-kritikan yang akan membesarkan blog kita ini, kenapa saya sebut blog ini milik kita?,
karena yang beraktifitas didalamnya kita sendiri, saya sebagai penulis/pembuat blog ini tidak hanya berperan sebagai penjual produk/barang, akan tetapi suatu waktu sayapun akan menjadi konsumen/pembeli,jadi kesimpulannya blog ini hanya sebagai komunitas bertemunya antara penjual dan pembeli untuk bertransaksi,seandainya transaksi dilakukan langsung di blog ini saya bersedia untuk menjadi pihak ke-3 jika diminta untuk memperlancar proses jual beli tersebut.
.
         Sekiranya cukup sekian apa yg menjadi penjelasan saya Tentang Blog ini, tidak lupa saya mohon maaf apabila ada pejelasan yg kurang atau salah, kami mohon saran-saran dan kritikan - kritikan yang sifatnya untuk membangun untuk blog ini,dan saya ucapkan terima kasih telah mampir ke blog ini untuk meluangkan waktunya.





--Team JualBeliApaAjaOnline--
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tentang Blog ini"

saya mau jualan produk kampung, adakah yang berminat.... gula jawa, gula merah, pisang, dan sebagainya....

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top